Senin, 06 Februari 2012

Obat Tradisional Wasir


Penyakit yang satu ini pada umumnya sangat rentan kepada kaum hawa dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh darah sehingga bisa terserang Penyakit Wasir. Obat Tradisional Wasir adalah solusi yang baik dan aman untuk mengobati sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit yang diantaranya Penyakit Wasir.
Penyakit Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang mengalami pendarahan didaerah anus sehingga pembuluh – pembuluh darah menjadi melebar.
Penyakit ini sangat banyak sekali diderita oleh para wanita, karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh darah sehingga bisa terserang Penyakit Wasir, namun tidak menutup kemungkinan para kaum pria juga bisa terjangkit Penyakit yang sangat berbahaya ini.
A. Penyebab Penyakit Wasir
Pada umunya Penyakit Wasir disebabkan karena mengejan terlau keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri serta lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Namun ada juga beberapa faktor lain yang menyebabkan Penyakit Wasir yaitu dikarenakan faktor keturunan, sikap tubuh manusia pada saat berjalan, kehamilan, perubahan hormonal, jenis pekerjaan, serta mengalami kesalahan dalam melakukan gerakan olahraga.
Penyebab tersebut sangat banyak sekali yang mengalaminya karena banyak orang yang tidak memperhatikan pola sehat dan pola hidup mereka yang terlalu menganggap enteng mengenai masalah penyakit.
B. Gejala Penyakit Wasir
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir dan gejala ambeien seperti apa sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Gejala Ambeien  lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Selain itu, Anda mungkin juga merasakan perih, gatal atau iritasi di sekitar anus.
Apabila anda mengalami gejala – gejala yang sudah disebutkan diatas segeralah pergi kedokter dan periksakan diri supaya bisa ditangani lebih lanjut dan anda bisa terjaga dari Penyakit Wasir.
C. Pencegahan Penyakit Wasir
Penyakit Wasir bisa dicegah dengan cara mengubah pola hidup serta pola sehat yakni membiasakan untuk mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi, rajin berolahraga, banyak minum air putih, danmelakukan gerakan lain selain duduk.
Namun jika wasir sudah akut maka perlu dilakukan terapi sesuai anjuran ahli medis. Tujuan utama pengobatan wasir adalah melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Jika keadaan wasir mencapai stadium lanjut maka dilakukan operasi.
D. Pengobatan Penyakit Wasir
Kebanyak Penyakit Wasir bisa disembuhkan dengan sendirinya dalam jangka waktu satu minggu ataupun 2 munggu lamanya, tergantung dari penderita yang bagaimana cara menanggulanginya. Namun pengobatan wasir dengan Obat Tradisional Wasir XAMthone plus terbukti yang terbaik dan aman dalam mengobati wasir, kemampuan XAMthone plus dalam mengatasi wasir juga terbukti dengan adanya testimoni berilut ini :
Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit: Wasir dan Ambien
Saya menderita Penyakit wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari. Untuk pembelian Obat Tradisional Wasir XAMthone Plus silahkan sms dengan format sebagai berikut:
RXP: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke O85.223.557.127
Konsumsi XAMthone Plus Dari Sekarang
Dan Dapatkan Kesehatan yang 
Alami Dan Segar

5 komentar:

Biasakan Membaca Sebelum Berkomentar